Kunamakan ini rindu

Tiap malam kulepas bintang-bintang
Biar bebas, benderang juga riang
Tapi angkasa tempatnya belenggu panjang
Tercium jejaknya di tanah demi nafasku yang gersang
Begitu juga kepingan kisah masa lalu
Dimana bingkai kenangan kadung berbalut debu
Untuk pelita, gemintang di atas langit pemikiran,
yang demikian elok tertuju
Di sini melodi sendu, seperti aku:
terus merindu…

14 Komentar

25 November 2009 20.39

Mantap ni puisi.. buatan siapa yak?? hoho

25 November 2009 20.52

aduh yang sedang rindu....

25 November 2009 20.53

gimana sih rasanya kalau hati sedang rindu? hehe...

25 November 2009 21.16

@otong
wah trims abis sahabatku ^_^
itu asli buatan sendiri

@narti
iya nih gan, beneran sedang merindu
koq aneh gini ya rasanya? ^_^

@sda
rasanya tidak mnentu bgt...^_^

25 November 2009 21.45

Blog na keren kawand...

25 November 2009 23.01

Hmmm,, Nice banget :)
Seperti aq juga Rindu blogwalking :)

25 November 2009 23.44

Akan ku sampaikan padanya ...bahwa kau merindukannya...

25 November 2009 23.48

Subhanallah........
cantik puisinya...
hehehe ^_^
alhamdulillah nambah temen buad piet semakin bisa memperbaiki kegiatan baruku ini...
salam kenal,ana piet...
syukron uda mampir ^_^

25 November 2009 23.51

plz add me then msg i will add u

26 November 2009 00.08

hi ... berkunjung di blog hebat ini.. visit back yah

26 November 2009 02.28

Curhat niii ceritanya heheeh^_^

26 November 2009 09.26

wah yg lagi rindu.

thanks dah mampir.

1 Desember 2009 07.32

thanks sob udah mampir di blog ku..salam kenal

1 Desember 2009 19.25

@ hitsuke
trims sahabatku ^_^
punyamu lebih bagus, aq mah ga da apa2 nya :(

@ pereira
trimz, brrati bgt buatku

@ osi
tolong sampaikan padanya y...plizzz hehehe

@ piet
alhamdulillah dan trimz jg sahabatku ^_^
mari mempererat tali silaturahim

@ task
OK ! my friends ^_^

@ hendrie
trimz dah mau brkunjung
brrati bgt untukku

@ rohman
iya sahabatku
blog ini isinya hampir semua curhatanku ^_^

@ heryanto
iya nih sahabatku, lagi merindu
trimz jg dah berkenan untuk mampir

@ gunawan
sama2 sahabatku ^_^
salam kenal jg y sob

Posting Komentar

© 2008 - 2012 | aephobia
0, 0