Dimana tempatku ?

Hempaskan aku dari cinta
Jika cinta membuatku merasakan terbang
Melayang tinggi demi sayap pikiran dan perasaan yang terkembang
Biar kata orang : cinta itu tempatnya di awang - awang

Jauhkan aku dari cinta
Jika cinta membuatku merasakan rindu tiada tara
Beban teramat berat untuk dapat dipikul jiwa raga
Biar kata orang : cinta itu merdeka dari dimensi jagat raya

Bungkamkan aku dari cinta
Jika cinta membuatku merasakan lupa cara untuk tertawa
Dan kesedihan adalah teman terbaik yang selalu ada
Biar kata orang : cinta itu surganya dunia

Butakan aku dari cinta
Jika cinta membuatku merasakan tatapan mata
Demikian yang terlihat hingga perlahan - lahan samar lalu sirna
Biar kata orang : cinta itu sesuatu yang nyata

Tulikan aku dari cinta
Jika cinta membuatku merasakan yang terdengar
Tetapi sukar membedakan suara riak air atau api yang membakar
Biar kata orang : cinta itu hal yang pasti benar

Bangunkan aku dari cinta
Jika cinta membuatku merasakan pesona alam mimpi
Dengan tubuh yang tertawan di antara malam dan embun pagi
Biar kata orang : cinta itu memang dan penuh misteri

Hentikan aku dari cinta
Jika cinta membuatku merasakan lelahnya langkah kaki
Jejak - jejak lama dan baru di jalan tanpa tepi
Biar kata orang : cinta itu anggun dan berhak untuk dihargai

Hapuskan aku dari cinta
Jika cinta membuatku merasakan bagai sebaris puisi
Senandung irama hati dengan makna tersembunyi
Biar kata orang : cinta itu jujur dan suci

Musnahkan aku dari cinta
Jika cinta membuatku merasakan arti sepi
Pada sekuntum asa yang wanginya menusuk - nusuk urat nadi
Biar kata orang : cinta itu benar - benar hidup juga abadi

6 Komentar

28 September 2009 pukul 13.07

wah, kayaknya sedang mengalami kepahitan cinta nih....
tetep semangat dan kreatif yah..?

salam hangat selalu...

29 September 2009 pukul 09.28

Hello,friend!Thanks very much for the visit!Have a wonderfull day

30 September 2009 pukul 12.10

ass..wr.wb/lam sejahtera
ehm...postingannnya bikin trenyh di hati...thnxs visited my blog ya...good luck n God bless U amien.....

1 Oktober 2009 pukul 23.37

Mantap nnnih Tulisanya.....

28 November 2009 pukul 05.43

Wah bagus yah h h lam kenal ya ? Buatkan aku sebuah puisi yang indah dong

28 November 2009 pukul 07.32

Nice blog kawan, good posting bro

Posting Komentar

© 2008 - 2012 | aephobia
0, 0